Surat Cinta Hacker

dapet dari notes fb nih, wakakak

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka. Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu, tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy. Inikah rasanya jatuh cinta? Sehingga membuatku seperti pecundang! Atau aku memang pecundang sejati? Whatever! Seandainya hatimu adalah sebuah system, ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection. Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi. Atau adakah free space buatku? Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” jadi aku tinggal menunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini. Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu “The page cannot be found cause has been owned by someone get out!” aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu. Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata “You don’t have permission to access it” untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack! Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku. Seandainya hatimu adalah sebuah system. Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku! Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan, yang jauh lebih parah dari trojan dan DOS, gak ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …kamu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s