Sudahkah Aku Berkontribusi?

Aku ingin sedikit berbagi pengalaman. Yah, sekarang aku menjadi bagian dari panitia pelaksana pemilu raya KM-ITB 2014.

Awalnya, aku hanya mendaftar. Iseng. Mengobrol bersama seseorang yang cukup menarik, dan ya, akhirnya aku memutuskan untuk lanjut.

Banyak melihat, menyaring, memfilter apa yang netral dan tidak, berusaha belajar membagi waktu dengan baik, menguatkan hati, berbagi pengalaman, dihargai dan menghargai, merasa diterima, banyak yang aku dapatkan disini. Banyak, bukan sekedar konsepsi KM-ITB dan politik di baliknya, bukan sekedar bahwa membuat, memperbarui sebuah sistem tidaklah mudah. Tetapi juga belajar menghargai diri sendiri, menerima masa lalu, dan mencintai dengan lebih tulus.

Setiap orang punya ambisi pribadi. Tinggal bagaimana ia akan mengakuinya. Tetapi, apa salahnya jika itulah yang memacu kita untuk lebih baik lagi? Bukan berarti apa yang kamu dapatkan dari alasan awalnya akan hilang ketika alasan itu hilang. Ketika dia sudah hilang.

Aku masih mengamati. Jalanku masih panjang. Someone said it, “Nikmatin aja dulu masa TPB. Tetep semangat. Aku jadi semangat kalo liat kalian semamgat. Sistem di atas udah terlalu ribet”. Aku merasa dihargai, diberikan tempat untuk tumbuh dan berkembang, tidak dituntut untuk “cepatlah dewasa” bersama orang-orang ini di sekitarku.

Still 16 y.o.
-S

Iklan
By safara23 Posted in Teks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s